Selasa, 15 Mei 2012

DENDANG SARIMI MENGGOYANG BUKIT KEMUNING








DENDANG SARIMI MENGGOYANG BUKIT KEMUNING

Rajawali Organizer News :
Bukit Kemuning 12 Mei 2012,
Bukit Kemuning menjadi pilihan kedua perhelatan Dendang Sarimi 30 tahun. Gelaran yang merupakan rangkaian Road show yang  ditangani oleh Rajawali Sinergi Organizer itu kali ini menggandeng Radio Wijaya 93,7 FM Kota Bumi sebagai media partnernya. 

Berbeda dengan yang dilaksanakan di Sidomulyo, pelaksanaan di Bukit kemuning kali ini terlihat lebih promoistis, dikarenakan lokasi pasar yang berada disisi jalan perlintasan trans sumatera. Sehingga dari awarenes masyarakat terhadap program ini pun lebih besar. Walaupun promotion tools yang di pasang tidak lebih dari lima puluh umbul-umbul dan ditambah dua buah tenda sarnavyl Sarimi, namun Splendor-nya sangat terasa sekali.

Seperti yang sudah diinformasikan bahwa acara ini  selain rangkaian acara Road Show yang dilakukan juga dalam rangka mempromosikan program undian pengumpulan bungkus kosong sarimi di daerah lampung. Sehingga diharapkan adanya pemerataan pemenang hadiah undian itu nantinya, demikian yang disampaikan oleh Munadi perwakilan dari Sarimi saat diwawancarai oleh Rudy reporter radio Wijaya. 

Ditambahkan oleh Munadi lagi bahwa, ada sekitar 150 hadiah di sediakan oleh sarimi dalam undian pengumpulan bungkus kosong ini.Salah satunya adalah sepeda motor. Menurutnya hal ini dilakukan sebagai wujud berbagi kebahagiaan dalam ulang tahun  yang ke tiga puluh dan untuk lebih mendekatkan Produk Sarimi kepada pencinta sarimi di seluruh Indonesia.

“Kami berharap dengan kegiatan Road Show Dendang Sarimi 30 tahun ini masyarakat khususnya dibukit Kemuning bisa mengirimkan sebanyak-banyaknya bungkus kosong sarimi. Sehingga 150 hadiah yang disediakan itu bisa terbagi merata diseluruh Lampung”. Kata Munadi menambahkan

Sementara itu walaupun dilaksanakan ditengah cuaca yang terik, masyarakat bukit kemuning tetap antusias mengikuti acara yang dipandu oleh MC Indra Ramadhan dan Tia Wijaya itu. Terlihat ketika Indra memainkan games berjoget, para peserta games tetap mengikuti dengan semanagat. Walaupun peluh membasahi wajah mereka.

Hal menarik juga terjadi ketika MC menantang penonton dengan adu lelang pembelian. Dengan menawarkan hadiah sebuah Standing Fan indra menantang penonton siapa yang  berani membeli produk sarimi lebih banyak, maka akan mendapatkan standing fan tersebut. Juga ketika ditawarkan kepada penonton apabila membeli dua paket sarimi (satu paket berisi enam bungkus sarimi) maka akan diberi kesempatan memilih kupon yang bertuliskan hadiah  Handphone. Dan apabila beruntung maka Handphone Nokia pun disiapkan sebagai hadiahnya. Akhirnya masyarakat pun beramai-ramai antusias membeli dua paket yang menjadi persyaratannya. Sayangnya  keberuntungan belum ada yang berpihak pada para pembeli, akhirnya hadiah satu unit HP nokia tidak melayang ketangan siapapun yang mengikuti games itu.

Acara ditutup dengan penampilan Kolaborasi Dancng Indra Ramadhan dan alunan lagu Iwak Peyek yang dilantunkan tiga vocalis wanita dari Lada Entertainment.

2 komentar: