Selasa, 17 Juli 2012

SARIMI GELAR UNDIAN 30 TAHUN SECARA SERENTAK DI 30 PROVINSI


SARIMI GELAR UNDIAN 30 TAHUN SECARA SERENTAK DI 30 PROVINSI

Bertempat dihalaman Mall Ramayana Robinson acara Big Bang Dendang Sarimi 30 tahun digelar meriah pada hari Minggu 15 Juli 2012. Event yang  menggunakan kapasitas sound system 65 ribu watt dan panggung berukuran 8 x 10 meter itu merupakan puncak acara ulang tahun sarimi yang ke 30 tahun. Sebelum acara ini digelar, beberapa minggu sebelumnya  sarimi melakukan road show mengunjungi  Sidomulyo Lampung Selatan, Bukit Kemuning Lampung Utara, Bandar Jaya Lampung Tengah, dan Punggur Lampung Tengah. Hanya saja untuk Road Show DENSAR (Dendang Sarimi) ini dikemas lebih kecil. Road show yang digelar Sarimi lebih kepada event semacam Grebek Pasar. Hiburannya pun bukan orkes dangdut Full namun semi orkes dengan panggung berukuran 4x6 meter dan music dengan kapasitas sound sepuluh ribu watt.
Diulang tahunnya yang ke 30 ini sarimi menggelar undian pengumpulan bungkus kosong sarimi dengan hadiah utama satu unit sepeda motor matic merek Suzuki Nex. Menurut Bapak Wiji Sasongko selaku Branch Manager Pt. Indofood mengatakan bahwa  acara ini digelar sebagai bentuk ucapan terima kasih sarimi kepada penikmat sarimi yang sudah loyal mengkonsumsi sarimi sampai tiga puluh tahun.
“Sebagai bentuk terimakasih sarimi kepada konsumen yang telah begitu loyal maka kita adakan promo undian ini” Demikian ujar Bapak Wiji disela-sela acara saat diwawancarai reporter radio Rajawali Bima Andrian.
Ditambahkannya lagi, selain di Bandar Lampung, acara serupa ini juga digelar serentak di tiga puluh kota provinsi seluruh Indonesia dan dilakukan juga undiannya secara serentak. Untuk di Lampung sendiri telah dilakukan pengumpulan amplop dari pertengahan bulan April hingga 30 Juni 2012 cap pos, dan terkumpul sebanyak 13.509 amplop.
“Hari ini (Minggu 15 Juli 2012 – Red) akan diundi tiga belas ribu limaratus Sembilan amplop yang memperebutkan hadiah utama satu unit sepeda motor merek Suzuki Nex serta seratus lima puluh hadiah hiburan lainnya. Seperti kipas angin, HP, Rice Cooker, kompro gas, dan televise 21 inch masing-masing sebanyak 30 unit” Ucap pak Wiji lagi.
Ketika ditanya harapan kedepan sarimi dengan acara ini Bapak Wiji mengatan bahwa semoga konsumen sarimi dapat terpuaskan dan sepanjang masa tetap mengkonsumsi sarimi.
“Harapan kami yang pertama adalah masyarakat pengguna sarimi terpuaskan. Dan yang kedua masyarakat pengguna sarimi tetap mengkonsumsi sarimi sepanjang masa” Pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar