Jumat, 23 November 2012

MUSIK DAN INFORMASI & PANORAMA WANITA NOMINASI KPID LAMPUNG AWARD 2012

Program  MUSIK DAN INFORMASI & PANORAMA WANITA Radio Rajawali masuk dalam  Nominasi peraih penghargaan KPID LAMPUNG AWARD 2012 untuk kategori program Talk Show dan Program music dan Informasi. Pengumuman nominasi tersebut direlease KPID Lampung pada harian Lampung Post edisi hari Jum’at 23 November 2012.


Acara yang baru pertama kali diselenggarakan ini diikuti oleh Sembilan stasiun Televisi dan 23 stasiun radio yang berada di Provinsi Lampung. Sementara untuk kategori penghargaan yang diberikan untuk Televisi adalah Program berita (news), Dialog (ralkshow), dan program local yang  mngusung tema khusus Lampung. Sedangkan untuk program radio yaitu program berita dan informasi, dialog (talkshow) dan program Kategori music.

Dari tiga kategori yang dilombakan, program Panorama Wanita radio rajawali masuk dalam kategori program talkshow dan Rajawali Musik dan Informasi masuk dalam nominasi kategori music dan informasi. Ketika dihubungi dikantornya, Kepala studio Rajawali Agung Tri AMP mengatakan bahwa kedua program yang masuk dalam kategori tersebut memang merupakan dua dari beberapa program unggulan di radio rajawali. Untuk itu Agung dan teman-teman merasa bersyukur atas nominasi tersebut.

“Kami sangat bersyukur atas nominasi ini (KPID Lampung Award), karena kedua program itu (Panorama Wanita & Musik dan informasi) merupakan dua dari beberapa program2 unggulan kami (Radio Rajawali). Berarti kami tidak salah mengunggulkan kedua program tersebut”. Katanya ditemui diruang kerjanya.
Sementara ditempat terpisah, wakil ketua KPID Lampung, Dedy Triadi mengatakan bahwa tujuan utama pemberian penghargaan KPID Lampung Award ini untuk meningkatkan kwalitas sumber daya manusia (SDM) pemilik stasiun televise dan radio.

“Kegiatan pemberian penghargaan KPID Lampung Award ini bertujuan untuk meningkatkan kwalitas sumber daya manusia (SDM) pemilik stasiun televise dan radio, agar program yang disajikan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat.” Kata Dedy Triadi saat berkunjung ke redaksi Lampung Post (Rabu, 21 Nov 2012).

Nominator KPID Lampung Award 2012 selengkapnya adalah :
Stasiun Televisi,
Kategori Program Talk Show :
Bincang-bincang Bang ACA  - Radar TV, Face to Face - Tegar TV, Forum Publik “Pendidikan Karakter Bangsa Melalui Polisi Cilik” - TVRI,  Hawa Politisi Wanita - Radar TV, Ngopi Bareng – Siger TV.

Kategori Program Berita :
Berita Pilihan Sepekan -  TVRI, L News – L TV, Siger 7 – Siger TV, Target Operasi – Radar TV, Warta Lampung – TVRI.
Kategori Program, Lokal :
Ada Apa – TVRi, Fatamorgana – Radar TV, Hutanku Rumahku – TVRI, Orang pinggiran, episode Cacing laut dari hutan mangrove – Trans 7, SIGI Investigasi episode aksi nyengget di lintas sumatera – SCTV.

Stasiun Radio :
Kategori Talk Show :
Dialog bersama ibu Trully ZP – Kharisma FM, Panorama Wanita – Rajawali FM, Road Show OVJ – Kencana FM, Special Interview with Keith Martin – Star FM, Talk Show – RRI Programa 1.

Kategori Berita :
Ada tapi tak tersentuh – Parmudya FM, Asal Usul Tari Melinting – Pramudya FM, Berita Pagi – RRI, Malibas – Bas FM, Selamat Pagi D’Star – Star FM.

 Kategori Musik Dan Informasi :
After Hit’s and Star Top 40 – Star FM, Dimensi – RRI Programa 1, Flash Info – RRI Programa 2, Morning Flash – Rapemda Lamsel, Musik dan Informasi – Rajawali FM.

(DN  @Jah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar